cara Back Up Otomatis

Cara mudah BACK UP SECARA OTOMATIS Sangat merepotkan, jika saat kita baru menggerjakan sebuah tugas maupun pekerjaan di dalam aplikasi microsoft word tiba-tiba saja komputer mati dengan sendirinya, sedangkan dokumen yang telah kita buat belum tersimpan. Untuk itu kita di berikan fasilitas dari microsoft word untuk mem-backup atau melakukan antisipasi jika sewaktu-waktu file yang kita buat tidak bisa di bukak,atau hilang karena berbagai sebab. klik tombol panah pada bagian kiri atas samping tombol REDO more commands Pilih kategori advaced,di bagian bawah save beri tanda ceklis pada kotak always create backup lihat pada gambar di bawah Gambar 1.1 megaktifkan kotak always create backup copy Klik OK untuk mengahiri Selanjutnya,setiap kali anda menyimpan documen,maka documen asli akan tersalin(backup)secara otomatis. Semoga bermanfaat bagi kita semua. https://arifinmuhamad1128.blogspot.com/